Powered By Blogger

Selasa, 07 Desember 2010

Movie Kamen All Rider vs Daishocker


Film terbaru kamen rider Decade ini sudah dirilis di Jepang  sejak tanggal 8 Januari 2010 lalu, namun versi film+subtitle English nya baru keluar di Indonesia baru-baru ini.( Tp tenang aja dah saya siapkan movie + substitusinya, jd agan tinggal nyedot... ) Daya tarik utama dari film ini tentu saja adalah munculnya semua kamen rider sejak era kamen rider One (kamen rider yang pertama kali dibuat) hingga yang terbaru kamen rider W, totalnya ada 25 rider ,woow ,mantap ,hehe. . Selain itu, kemunculan Dai Shocker (musuh utama era kamen rider Showa) semakin membuat para fans kamen rider penasaran. Gimana jadinya rider sebanyak itu bertarung bersama melawan Dai Shocker?Pastinya rugi klo kelewatan ma MOvie yg satu ni..
            Kamen Rider Decade : All Rider versus Dai Shocker tentang Kadoya Tsukasa (kamen rider Decade) yang tiba di dunianya sendiri. Masa lalu Tsukasa pun terungkap, ternyata ia memiliki adik perempuan bernama Kadoya Sayo. Sayo memiliki Earth Stone yang membuatnya bisa mengendalikan batas antar dunia. Ternyata di masa lalu, Tsukasa adalah pemimpin Dai Shocker (cerita nya emang agak nggak nyambung sama Decade Series). Untuk menguasai semua dunia, Tsukasa sebagai kamen rider Decade mengalahkan semua rider. Namun, Tsucikage, orang yang menjaga Sayo selama Tsukasa menghilang, berubah menjadi Shadowmoon lalu merebut takhta pimpinan Dai Shocker. Akhirnya, Tsukasa sadar dan dengan bantuan para rider lainya, mereka mengalahkan Dai Shocker dan Shadowmoon.
            Dari segi cerita, film ini lumayan keren. Pertarungan terakhir para rider yang membawa mereka pada kebangkitan Kelompok Rahasia yang berniat menghancurkan Dunia ( DAI SHOCKER)Tapi tetap aja, film kamen rider memang minim drama, jadi yang ditonjolkan ya aksi-aksi para ridernya. Yang bikin film ini spesial adalah munculnya beberapa tokoh lama dan tokoh baru, dari tokoh lama ada Shadowmoon yang merupakan bos Utama DAISHOCKER, Ambassador Jigoku, Professor Shinigami dan King Dark. Sedangkan tokoh baru yang muncul adalah Rising Ultimate Kuuga, rider form terbaru Yuusuke, dan Yuuji Jouji (diperankan oleh Gackt). Kekurangan film ini adalah kostum yang agak timpang, kostum kamen rider One, Two dan V3 menurutku nggak matching sama rider lainya yang kostumnya keren-keren (kamen rider X dan Amazon aja keren lho). Kostum monster Garganta dan Ika Devil juga agak culun, padahal mereka mengomandani monster-monster lain yang lebih gokil (aneh bangeet dah kostum dua komandan tu ,hehe). Lalu kemunculan Narutaki, musuh di Decade Series yang di film ini berlagak baik, tapi nggak jelas maksud ni orang apaan sampai scene terakhir pun tidak dijelaskan maksud kehadiran Narutaki di Movie ini. Secara keseluruhan, film ini cukup keren dan cukup memuaskan hasrat penggemar kamen rider yang ingin menyaksikan reuni kamen rider.


nah, yang udah penasaran ma Film ni, langsung wae ke TKP :
all rider vs dai shocker
Subtittle Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar